Big Family "Bisnis STIFORP" Rotator


STIFORP Indonesia

Video Penarikan Bonus STIFOP via ATM

Belum join Bisnis Online Stiforp? Daftar DI SINI Semoga Sukses!!

Wednesday 1 August 2012

Review Bisnis Online Stiforp (bagian 2- Pay Plan)

Setelah sebelumnya membahas produk dari bisnis STIFORP, maka kali ini saya bahas mengenai Marketing Plan dan Bonus-bonus menarik di STIFORP. Secara sederhana STIFORP menganut sistem Binary Full Otomatis, artinya hanya butuh 2 kaki saja bagi tiap member, selebihnya spill over (dilimpahkan) ke member dibawahnya secara otomatis jadi bagi yang tidak bisa rekut member akan dapat limpahan member secara terus menerus dari upline-upline di atasnya tanpa disadari hingga 20 level dibawahnya :). Menarik bukan???

Ada 4 Macam Bonus di STIFORP :

1. BONUS POWERLINE (POWERLINE BONUS)
Anda akan dibayar 4$ begitu anda upgrade/mengunci posisi karena ada 3 orang di bawah posisi anda sudah mengunci/upgrade posisinya, bisa dilihat di menu Company Momentum saat login di Stiforp.com
Contoh di menu Company Momentum di bawah sy (Subari) sudah upgrade member dan 3 orang setelah saya juga sudah upgrade maka saya berhak bonus 4$.
Bonus ini dibayar sekali saja saat anda sudah menjadi distributor atau paid member.

2. BONUS-BONUS FAST START (FAST START BONUSES)
Bonus mensponsori/mengajak orang untuk bergabung di bisnis STIFORP sebesar 25$ dan dibayarkan setiap minggu serta ditambah bonus dari orang yang anda ajak.
Contoh : Anda Mengajak Anto, maka anda dapat 25$, kemudian Anto mengajakk Budi, Anto dapat 25$, Anda juga dapat 2$, Budi mengajak Cici, Budi dapat 25$, Anto dapat 2$, Andapun dapat 1$.
Kemudian kalau Anda sudah bintang 4 dan 5 anda akan dapat 1$ terus, bila member di bawah anda mengajak orang.

3.KOMISI MATRIKS (MATRIX COMISSIONS)
Nah ini yang ditunggu-tunggu namanya pasif income, walaupun anda tak bisa mencari member satu-pun anda tetap dapat bonus ini. Klik gambar untuk memperbesar
Minimal pendapatan 2000$ perbulan hingga 8000$ perbulan Anda dapatkan di bisnis STIFORP ini.

4. BONUS MATCHING (MATCHING BONUS)
Bonus ini adalah paling besar di antara lainnya, berikut tabelnya :

Contoh : Bila Anda sudah menjadi bintang 1, dan downline anda sudah ada yang mencapai 800$ bonus matriknya (jaringannya) maka anda berhak mendapatkan 400$, itu kalau 1 orang bila ada 4 downline di bawah anda seperti itu, maka anda akan dapat bonus 1600$ tiap bulan, Wow!!
Gambar dibawah adalah urutan rangking/tingkatan di bisnis ini :

Minimal bagi yang malas atau tak bisa mensponsori orang maka anda sudah dapat bonus 1 dan 4 yang nilainya cukup besar bagi kita orang Indonesia :)

Bagi yang tertarik silahkan daftar gratis dulu DI SINI, atau bisa klik banner di bawah. di postingan berikutnya akan dibahas cara daftar sampai upgrade member sampai dengan cara berpromosi. SEMOGA SUKSES!!
STIFORP Indonesia

No comments:

Post a Comment

Advertise :

peluang usaha