Big Family "Bisnis STIFORP" Rotator


STIFORP Indonesia

Video Penarikan Bonus STIFOP via ATM

Belum join Bisnis Online Stiforp? Daftar DI SINI Semoga Sukses!!

Thursday 9 August 2012

Review Bisnis Online Stiforp (bagian 4 - Cara Upgrade Member)

Setelah saya bahas postingan sebelumnya tentang cara daftar gratis di bisnis ini, maka untuk kali ini saya akan bahas mengenai bagaimana menjadi Distributor atau upgrade member untuk mendapatkan bonus antara 2000$ hingga 8000$ perbulan adalah sbb :
1. Login ke website pusat Stiforp karena anda masih menjadi free member atau Pre-Enrollee maka untuk login di menu Pre-Enrollee Login lalu isi email yang anda daftarkan kemudian klik Login, seperti gambar dibawah :

Maka akan muncul tampilan baru dan di atas ada menu-menu al :
HOME || PRODUCTS || PAYPLAN || SYSTEM || GENEALOGY || JOIN (menu-menu ini dijelaskan postingan selanjutnya)

2. Untuk menjadi Distributor klik JOIN, maka akan muncul tampilan sbb:

Isi dulu data-data diri termasuk email, nomer hp, dan password untuk login di bagian Step 1: Personal Info, setelah selesai mengisi kemudian scroll ke bawah di bagian Step 2 : Select Your Membership di bagian ini Anda bebas memilih keanggotaan Anda bisa Upgrade sebesar 40$ dan membayar iuran bulanan sebesar 9,95$ jadi total 49,95$ (Option 1) atau memilih Option 2 dengan membayar biaya Upgrade 50$ dan iuran pertahun 99,95$ total 149,95$ hemat sekitar 10$-an, Sangat direkomendasikan di Option 2 selain hemat juga langsung naik peringkat menjadi Bintang 3 (3 STAR LEADER), bonus matriks hingga kedalaman 14 level (di Option 1 hanya 12 level), adanya Matching Bonus hingga 3 generasi.

3. Setelah memilih Step 2 scroll ke bawah di bagian Step 3 : Billing Info adalah informasi mengenai pembayaran bisa lewat Payza atau Credit Card, Nah Bagi yang belum punya Credit Card bisa pake VCC (Virtual Credit Card) bisa seach di google atau beli di cahayabisnis.com

Selain bisa upgrade dengan menggunakan Karu Kredit (CC) dan VCC (Visrtual Credit Card), STIFORP juga melayani Upgrade dengan Payment Processor PAYZA tetapi hanya untuk pilihan option 2 (1tahun).

Setelah semua data diisi di Step 3 ini dan mengklik/centang persetujuannya lalu klik SUBMIT maka Anda sudah resmi menjadi Member/Distributor Stiforp dan berhak atas semua fasilitas dan bonus-bonus di STIFORP. 
 4. Untuk langkah-langkah setelah menjadi Paid Member/Distributor dan bagaimana cara memeperoleh Debit Card Mastercard, cara berpromosi, meningkatkan traffic serta cara menggunakan produk/tools yang ada di STIFORP akan dibahas dipostingan selanjutnya, bagi yang berminat bisa daftar dulu gratis DI SINI, atau bisa klik banner di bawah. Anda akan dituntun untuk mencapai kesuksesan di bisnis ini, Oke, SEMOGA SUKSES!!
Untuk Video Cara Upgrade Member


Baru!! Webinar Stiforp Indonesia oleh Pak Ruli lihat DI SINI 

STIFORP Indonesia

No comments:

Post a Comment

Advertise :

peluang usaha