Big Family "Bisnis STIFORP" Rotator


STIFORP Indonesia

Video Penarikan Bonus STIFOP via ATM

Belum join Bisnis Online Stiforp? Daftar DI SINI Semoga Sukses!!

Thursday 3 January 2013

Pembayaran Bisnis Online Stiforp (6)

***** STIFORP MEMANG AJIB ********

Diawal Tahun Baru Kemarin Selain Mengasih Bonus Mingguan dan Bulanan yang sudah mencapai $201.61 juga menganugerahi Saya peringkat "4 STAR" , Sesuatu banget bagi sy yang baru join bulan Juli 2012 (sekitar 6 bulan lalu). Dengan Modal "0" Rupiah, Mengapa nol karena saya pinjem pakai kartu kredit, yang 3 bulan kemudian diblokir, gara-gara tagihan membengkak karena Asuransi "AXA" tele marketing nggak sy bayar, ya sudahlah. Sekarang program pencicilan dimulai, Lho koq malah nglantur :).
Berikut screen shoot pembayaran Bonus terakhir tgl 2 Januari 2012 kemarin :


Dan berikut gambar screen shoot, saya dapat peringkat "4 STAR", yang berarti nambah pundi2 dollar saya.
Saya Bermodal "0" Rupiah dan dengan fasilitas "komputer" kantor yang hanya online di waktu senggang saya bisa mencapai itu, Apalagi Anda yang punya waktu luang, ada komputer atau laptop, saya yakin Anda bisa lebih dari saya.

Alhamdulillah di akhir tahun 2012 saya bisa beli notebook 10 inch merk Lenovo harga 2 jutaan, semoga makin cepat Bisnis Stiforp dengan notebbook ini, Aamiin
*****************

Mau Sukses?? Ikuti jejak saya..... info lengkap stiforp di http://stiforp.page4.me
Jangan Lupa Iringi selalu dengan DOA,  Saya yakin 1000% SUKSES!

" SUKSES DAN KAYA ADALAH HAK SAYA, BERJUANGLAH UNTUK MENDAPATKANNYA"

4 comments:

  1. selamat dan sukses...
    sukses memang layak diperjuangkan!!

    ReplyDelete
  2. Selamat ya boss... semoga ditahun 2013 ini bisa lebih sukses.

    Salam.

    ReplyDelete

Advertise :

peluang usaha