Big Family "Bisnis STIFORP" Rotator


STIFORP Indonesia

Video Penarikan Bonus STIFOP via ATM

Belum join Bisnis Online Stiforp? Daftar DI SINI Semoga Sukses!!

Thursday 3 March 2011

Bagaimana cara sukses dengan PTC?

Dulu saya sempet apatis dengan PTC (Paid To Click) Program karena Program semacam ini untuk mencapai pembayaran minimal (Payout) diperlukan waktu hampir dua bulan, tetapi setelah saya lihat di internet bisnis yang mudah ini ternyata bisa bertahan sampai sepuluh tahun berarti bisnis ini bisa jadi andalan, bahkan ada rekan saya yang hanya dari satu PTC saja menghasilkan 50 dollar lebih perbulan? Wow suatu penghasilan tambahan yang besar bagi saya, karena kerjaannya tidak lebih dari 5 menit mengandalkan jari telunjuk saja :). Nah mulai bulan Desember 2010 awal saya mulai lagi ikutan bisnis gratis PTC ini (kenapa gratis?? karena saya menggunakan waktu senggang saya internetan di kantor, hehehe).
Ya mulailah saat itu tiada hari tanpa klik-klikan. Dan hasilnya mulai nampak dari minggu-minggu awal untuk PTC yang Nominimum Payout, kemudian mulai ikutan PTC yang minimal payoutnya 2 dollar seperti Onbux dan Neobux. Tapi kenapa ya hasilnya koq sedikit banget, ternyata setelah telusuri lewat mbah Google, ada tips dan trik untuk melipat gandakan penghasilan lewat PTC ini secara gratis, yaitu :
  1. Gabunglah PTC yang sudah terbukti membayar secara instant (seperti Onbux).
  2. Lakukanlah sewa referral minimal (di Onbux 3 referral hanya 0,75$) lewat balance kita dan Autopay di set ENABLE agar referral aktif yang kita sewa tetap kita sewa secara otomatis bila waktunya habis.
  3. Sewa referral lagi setelah mencapai mencapai balance minimal untuk sewa.
  4. Lakukan upgrade dengan balance kita
  5. Promosikan lewat blog kita, facebook dsb atau kalau punya duit via PTC lain atau dengan iklan
  6. Lakukan pengeklikan tiap hari pada PTC andalan kita
  7. Jangan bosan dan malas, kalau kita tekun pasti sukses!!
  8. Tetap Semangat, SEMOGA SUKSES!!
Referensi saya, coba gabung di PTC ini, yang membayar secara instant:



Untuk mendapat penghasilan tambahan yang besar lakukan tips dan trik di atas. SEMOGAS SUKSES!!

No comments:

Post a Comment

Advertise :

peluang usaha