Big Family "Bisnis STIFORP" Rotator


STIFORP Indonesia

Video Penarikan Bonus STIFOP via ATM

Belum join Bisnis Online Stiforp? Daftar DI SINI Semoga Sukses!!

Monday 21 March 2011

PTC Neobux bukan yang terbaik lagi

Dulu saya tempatkan PTC Neobux sebagai the Best PTC setelah Onbux, tetapi melihat perkembangan akhir-akhir ini setelah akun saya kena suspended karena login di komputer beda IP, kemudian setelah reopen ternyata ada perubahan peraturan di Neobux, karena iklan yang nilainya biasanya 0,01$ perklik berubah menjadi iklan micro senilai 0,001$ per klik (untuk standar member) seperti PTC No Minimum payout saja :(, padahal saya baru sewa refferal 10 orang dari balance, jadi rugilah saya. Jadi sekarang mungkin nunggu payout saja dari Neobux setelah itu mungkin saya tinggalkan.
Menurut saya kriteria menjadi The Best PTC adalah :
  1. PTC tersebut benar-benar membayar, dan paling  baik secara instant
  2. Untuk payout tidak usah keluar uang untuk upgrade
  3. Bisa sewa atau upgrade melalui account balance, jadi gak usah transfer lagi :)
  4. Konsisten dan tidak berubah peraturannya.
Bagi yang fanatik dengan PTC Neobux yang suka men-suspended akun member karena login di komputer dengan IP yang beda, silahkan saja. Tapi bagi saya Neobux tidak The Best PTC lagi,

No comments:

Post a Comment

Advertise :

peluang usaha